Pernikahan Mas Fendi


Akhirnya salah satu keluarga besar MANSA KOTA melepaskan masa lajangnya lagi. Setelah Mas Arina (eh...Pak Arina sekarang) disusul Mas Pendik (eh... bisa dipanggil Pak Pendik sekarang). Akad nikah dilaksanakan di Dusun Ketidur Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Mojokerto pada hari Jumat (10/7) jam 19.00 WIB. Moch. Effendi, S.E. (nama kerennya mas Pendik) menikah dengan Ika Nur Faiza, A.M.K. Saya hafal ini karena sambil baca undangannya. Ya jam 00.15 gak bisa tidur buat ngeblog.

Saya beserta keluarga besar MANSA KOTA diundang waktu unduh mantu di rumah mas Pendik jalan Raden Wijaya No. 45 Kota Mojokerto, sebelah timur swalayan Bentar. Di undangannya tertulis jam 9.30 WIB. Tapi ya molor juga. Mantennya datang sekitar jam 10.30 an. Kata yang mengantar nunggu rambut mantennya kering. Saya gak tahu seberapa basah rambutnya sampai nunggu berjam-jam. Tapi saya gak masalah. Wong saya juga datang telat, sekitar lima menit sebelum manten datang.

Setelah manten datang dan beberapa sambutan. Oh ya, yang pidato ada yang mirip pak Tihin (almarhum) kata bu Nisa, S.Pd. Heh..heh... memang mirip banget. Cuman lebih tinggi, lebih gondrong, lebih kayak kyai daripada fotografer. Pokoke yang lebih-lebih dihilangi jadi mirip deh. Pak Solikin saya kasih tahu ketawa-ketiwi. Heh..heh.....

Acara terus dilanjutkan makan dan dihibur oleh Armansa Akustik. Grup band (bisa dibilang band ya?) ini beranggotakan anak OSIS (sekarang kelas 12). Vokalisnya tidak lain artis MANSA KOTA yaitu Siti Fitroh Hasanah. Saya ingat betul anak ini, wong saya ajar sejak kelas 10.

Oh ya, saya doakan untuk Mas Pendik beserta istri tercinta: Barokallohu laka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakuma fi khoir.

Masalahnya saya waktu ketemu dia lupa membacakan doa ini.

 

Reader Comments