Inilah MAN 1 Kota Mojokerto


MAN 1 Kota Mojokerto terletak di Jl. Cinde Baru VIII, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Madrasah ini dikomandani oleh Drs. Achmad Wahid Hasjim.

 

Reader Comments

MAN 1 MOJOKERTO SELALU SUKSES...!!!
UNTUK ANY L.N ANAK KELAS 3 DAN TEMEN - TEMEN NYA SEMOGA LULUS UAN DENGAN MUDAH DAN SUKSES......AMIN

untuk adik - adik pengurus osis MAN 1 Kota Mojokerto...
Tetep Semangat donk......!!!!
tugasmu masih panjang dan berat untuk menjunjung tinggi nama baik sekolah kalian..
saya bayu, dari alumni pengurus osis sma negeri 1 pacitan berharap,
semoga dengan kepengurusan kalian yang telah DIPERCAYA oleh sekolah mampu memberi arti tersendiri dan kenangan terindah buat sekolah kalian tercinta. persembahkan prestasi yang terbaik dan prestasi yang membanggakan hanya untuk Man 1 Kota Mojokerto...!!!!!
kakak tahu itu sangat berat dan pastinya akan banyak mengorbankan tenaga,waktu, dan semuanya lah.. tapi jika adik - adik mau menjadikan moto kami sepeti yang dibawah sebagai semangat kalian, maka saya akan sangat senang krn dapat membantu kalian..

"WALAUPUN SAAT INI KAMI SUSAH PAYAH DALAM BEKERJA MENJADI PENGURUS OSIS,TAPI KAMI YAKIN...
KAMI TELAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK NAMA SEKOLAH KAMI,UNTUK DIKENANG PADA HARI ESOK MAUPUN HARI YANG AKAN DATANG."

good luck for mansa ko-mo. aku seneng banget bisa schl dsana.... gurunya lucu2 plus menyenangkan banget bisa bercanda sama mereka smua.......

good luck mansa ko-mo!!!!!

Selamat ya atas prestasi MAN 1 Kota mojokerto yang telah berhasil menjawab tantangan uan 2009 ini.. walaupun masih ada yang belum berhasil, tapi secara keseluruhan man 1 kota mojokerto sudah mampu memberikan bukti yang nyata untuk masyarakat luas dengan prestasi yang gemilang tahun ini. jadi, semoga pada pendaftaran siswa baru 2009/2010 Man 1 kota mojokerto mendapatkan banyak animo dari masyarakat untuk mendaftarkan diri untuk melanjutkan sekolah dari smp ataupun mts ke sekolah yang bagus dan berprestasi, yaitu MAN 1 KOTA MOJOKERTO.

Salam hormat...
pak Wirawan,mau kasih saran ni..
blog inikan bentuk dari cara untuk mempublikasikan MAN 1 kota mojokerto kepada masyarakat,nah bagaimana kalau anda juga meng-up load gambar - gambar bangunan dari mansa sendiri.. mulai dari kantor, ruang kelas, kantin, terus agar lebih menarik lagi dikasih foto - foto kegiatan siswa - siswi dalam kehidupan di sekolah sehari - hari.
pasti akan lebih bisa memberikan banyak informasi dan menarik tentunya. Bagaimana? terima kasih sebelumnya...
Note:
Kalau bisa juga buat Website untuk MAN 1 KOTA MOJOKERTO.
jika mau melihat Website SMAN 1 Pacitan, silahkan Kunjungi

www.sman1-pacitan.sch.id